Jumat, 08 Januari 2010

about me duluu yooo


hai,nama gua iben subandi hehe,panggil aja iben ya,gua masi kelas 7 smp di smpn3 depok yg tidak saya cinta(hehehe),umur gua 13 tahun,lahir di jakarta 17 september 1996,gua ini jago bahasa inggris loh hahaha(iseng aja ya)(kan gua calon exchange student ke U.S.A)wooow o.o,o ia kalo mau add fb gua ada nih darkspawn_dimas@yahoo.com dan twitter iben_lalat
hahah udahlah yg diatas ga penting cuma pengenalan doang


kalian kalo pemain Rock Legends! di facebook,gua bisa bantu ngebuat script sama mengganti logo tanpa SC loh(it's easy man!)terus kalo pemain Pet Society temen gua bisa bantu buat cheat uang sama paw points,hahaha,klo mau tau semua add gua dulu ya


nah gua ini pecinta anime terutama death note sama one piece,kalian bisa aja bertanya tentang itu ke saya(sok tahu,hehe)bisa juga shareing ke gua hahahaha,okok?

1 komentar:

  1. Ibeeen........
    yg gw butuh cheat pet society...
    yg punya cheat'a sapa....???

    BalasHapus